Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Langgar Golden Rules, Jeane Victoria Resmi Dikeluarkan dari JKT48

Ragam, Lokacita: Jeane Victoria resmi dikeluarkan dari JKT 48. Kabar ini secara resmi dipublikasi oleh pihak Idol Group asal Jepang itu di websait resminya pada (22/05/2024)

Pada berita tersebut tertulis bahwa alasan Jeane dikeluarkan adalah karena telah melanggar kontrak yang telah disepakati oleh keduabelah pihak sebelum Jeane resmi menjadi member JKT 48.

Perempuan yang bergabung JKT 48 pada 2022 itu juga disebut telah dipanggil beberapakali untuk melakukan klarifikasi.

“Terkait kabar tentang Jeane Victoria yang beredar belakangan di sosial media, Kami telah beberapa kali memanggil yang bersangkutan,” tulis laporan resmi di websait JKT 48

Meski sudah beberapa kali dipanggil dan melakukan klarifikasi, pihak manajemen menilai bahwa penjelasan Jeane selalu tidak sesuai dengan fakta yang terjadi.

“Tidak ada rasa saling percaya mempersulit kami untuk terus melakukan kerjasama,” lanjut pihak JKT 48

Alasan itulah yang kemudian menjadi dasar manajemen untuk menjatuhkan sanksi pemecatan terhadap Jeane Victoria secara resmi pada 22 mei 2024

Pihak grup Idol asal Jepang itu juga menegaskan bahwa semenjak pemumuman itu diterbitkan (22/05/2024), Jeane sudah resmi dikeluarkan dan segala aktivitasnya tidak lagi terafiliasi dengan JKT 48.

Menurut Detik, beberapa waktu lalu, beredar foto di media sosial yang menunjukan perempuan mirip Jeane Victoria yang bermesraan dengan lawan jenis.

Sebagai informasi, JKT 48 memang memiliki “golden rules” yakni aturan ketat yang melarang membernya untuk menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak mengingat Jeane telah menjadi bagian dari JKT48 sejak tahun 2022 dan telah berkontribusi pada dua album yakni Aitakatta (Mahagita Vol.2) dan Green Flash (Mahagita Vol.2), Serta satu single yang berjudul Mirai ga Me ni Shimiru.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

Terbaru