Senin, April 15, 2024
spot_img

Spesifikasi dan Bocoran Harga Infinix Note 40 Series

Ragam, Lokacita: Spesifikasi dan Harga Infinix Note 40 sukses membuat pengguna smartphone penasaran. Pasalnya seri terbaru infinix ini akan segera dipasarkan di Indonesia.

Sebelumnya, varian terbaru pabrikan infinix ini telah dirilis dipasar global. Bagi anda yang penasaran dengan handpone yang satu ini, berikut ulasannya:

Spesifikasi

Satu hal yang menonjol dari Infinix Note 40 adalah penggunaan chipset Helio G99 Ultimate. Selain itu, Infinix juga memperkenalkan chip in-house mereka, Cheetah X1, yang bertanggung jawab atas manajemen daya.

Cheetah X1 dijelaskan memiliki kemampuan untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya di Note 40, sebuah fitur yang pastinya akan menjadi nilai tambah bagi pengguna yang menginginkan daya tahan baterai yang lebih baik.

Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, pengguna juga dapat mengandalkan kemampuan pengisian daya cepat 45W untuk mengisi daya perangkat dengan cepat.

Dalam hal pengisian daya, Infinix juga memberikan opsi untuk tiga mode charge yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna yakni Fitur pengisian daya nirkabel MagCharge dan kemampuan reverse charge, baik secara nirkabel maupun OTG.

Fitur pengisian daya canggih Infinix Note 40 memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka dengan mudah, bahkan saat sedang bepergian atau ketika mereka memiliki perangkat lain yang perlu diisi daya.

Di sisi tampilan, Infinix Note 40 menampilkan layar AMOLED dengan screen-to-body ratio hingga 94 persen, memberikan pengalaman visual yang imersif kepada pengguna.

Selain itu, refresh rate prangkat ini yang mencapai 120Hz, membuat handphone pabrikan Infinix ini dapat menjanjikan gambar yang halus dan responsif, baik saat bermain game atau menonton video.

Dalam hal fotografi, Infinix Note 40 juga tak kalah canggih. Dilengkapi dengan kamera belakang utama 108MP, yang menawarkan kemampuan pengambilan gambar yang tajam dan detail.

Fitur dual stereo speaker, yang dikembangkan bersama JBL, juga memberikan pengalaman audio yang lebih baik kepada pengguna, menghadirkan suara yang jernih dan kuat.

Dari segi ketahanan, Infinix Note 40 dilengkapi dengan sertifikasi IP54, yang membuatnya tahan terhadap percikan air. Ini memberikan ketenangan pikiran kepada pengguna, terutama bagi mereka yang sering menggunakan perangkat mereka di lingkungan yang tidak terlindungi dari elemen.

Dari segi perangkat lunak, Infinix Note 40 menjalankan XOS 14 berbasis Android 14, memberikan pengalaman penggunaan yang mulus.

Dengan dukungan untuk aplikasi dan fitur terbaru dari Android, pengguna dapat menikmati berbagai fitur baru dan peningkatan kinerja.

Dengan spesifikasi yang luar biasa dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Infinix Note 40, lantas berapa harga awal handphone tersebut?

Bocoran Harga Infinix Note 40

Meskipun belum ada pengumuman resmi, bocoran harga dari toko ritel di Instagram @erafonestores menunjukkan bahwa harga Infinix Note 40 dibanderol mulai dari Rp2.798.000, sementara Note 40 Pro dipatok seharga Rp3.499.000.

Namun demikian, rincian mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan untuk masing-masing model belum diungkap secara rinci oleh Erafone.

Meskipun begitu, dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mengesankan, Infinix Note 40 series diharapkan menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen di Indonesia.

Tentunya, pengguna juga memiliki kesempatan untuk melakukan pre-order melalui jaringan ritel Erafone mulai dari tanggal 19 hingga 24 Maret 2024.

Jika Anda tertarik memiliki Infinix Note 40, bersiaplah untuk mengeluarkan uang sekitar 3-4 juta. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda akan mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone yang sangat fleksibel dan cocok untuk berbagai kalangan.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru